Senin, 13 September 2010

surprises on my birthday from him that I love ♥

haha hari itu ga tau aku harus kesel seneng sedih bahagia atau apalah ( cie kata-kata ku ) . tapi emang beneran itu orang nyebeeliiinnn banget :p ahaha tapi walaupun nyebelin aku sayang banget sama itu cowo :D hahaha ( mulai deh leebee nya kambuh )

nah di mulai ni cerita nya . jeng jeng jeng haha .
waktu itu tgl 2 agustus 2010 jam brapa ya aku lupa pokok nya malem ahha itu cowo nelpon aku hhe ,dia bilang 'cie besok ada yang mau ultah ni' :D yaa aku seneng lah di kaya gituin ibarat nya dia perhatian sama aku hhe . dan bbrapa mnit kami tlponan dngan omongan yg gaje dan mcem" yayaya udahan itu tlponan nya ya di sambung aja lewat sms.an . udah itu dia mau tidur kata nya yaudah dia tidur . aku mah mau nungguin jam 12 lewat kan aku ultah besok nya ( haha promosi :p ) terus terus eh udah tgl 3 agustus waktu itu :D yaa aku udah 14 tahun ( waah umur ku berkurang haha ) seneng banget senenng banget . apalagi pas jam 12 lewat gitu hape aku bunyi terus ada sms dari bbrapa orang temen aku ngucapin aku selamat ultah :* makasih yaa :)

terus terus aku padahal nungguin si 'A' buat ngasih aku ucpan selamat pertama kali tapi tapi ga ada :( hhu yaudah mungkin aku kira dia udah tidur mungkin besok pagi dalem hati ku ngomong :) ehh tau nya pas shubuh" aku bngun aku liat hape ada 10 sms ( ahha sombong nya aku ) tapi aku brharap di slah satu sms itu ada sms dari si 'A' . yah tapi harapn doang kaya nya ternyata GA ADA SAMA SEKALI SMS DARI DIA !! wah aku udah bnggung itu au gimana . yaudah aku udah mau berangkat ke sekolah . berharap di sekolah ada kejadian yg lebih baik .

PAS DI SEKOLAH ..

emm waktu itu aku lagi duduk di bawah pohon tu kaya biasa . terus ada bbrapa temen" dtengin aku ngucapin selamat ulang tahun gitu yaya aku seneng banget makasih kalian semuaa :* muaah muaahhh hehe tapi selain mereka aku juga pingin kamu yg bilang gtu juga . nah waktu itu aku ketemu sama dia tapi ya allahh --'' aku di cuekin nya sama sekali . aku kira dia bneran marah tau ga >.< aku udah takut nya setengah mampus haha terus terus kaya gttu sampai aku ga konsen waktu belajar ahha leebee .

pas istirahat aku duduk tu di muka kelas 9C sama ila ,aku bilang ke dia semua yg aku sebelin dari tadi tapi tuh anak malah senyum" haha gaje deh kamu syg kuu :p terus ga tau kenapa aku malah nangis ! aku nangis ? iyaaaaaaa !! aku nangis gara" dia waktu itu . asatagaa aku udah ga ada malu-malu nya itu .. yaudah aku harap dia liat aku nangis ( memang dia liat waktu itu hhe ) yaudah terus dia bilang minta maap dan bla blaa blaaa laah tapi aku masih aja sebel sama dia jadi aku kacangin dia ngomong :p eeh ga tau nya kya nya dia marah yaudah aku pergi duduk aga jauh dari dia . dia duduk di bawah pohon sama ila sama iyuy ( kalo ga salah hhe ) terus dia masih aja ga mau ngeranin aku lagi trs aku liat dia lagi di kasih ceramah gttu sama ila haha . ga tau mreka ngomongin apa ..

terus waktu yang di tunggu-tunggu tibaa .. jengg jeng jeng ahhaha

ga tau nya di lngsung kabur kaya gttu aja ke kelas nya . terus ga lama dia keluar lagi kan lagi istirahat jadi bnyak orang . tanpa aku sadar dia ada bawa sesuatu di blakang nya . terus dia ngasih aku itu sekalian minta maaf . ampuunn deh aku seneeng banget mau marah sama dia tapi ga bisa hehe . mana di liatin anak" lagi . maluuuuuu abiss tapi ga ssebanding sama rasa seneng aku waktu itu . ya aku sempet omel-omelin dia dan lain lain :D habis itu udah bel masukan aku lagi olahraga jadi ke lapangan trus dia masuk ke kelas nya . sekiaan cerita kuu yaa maaf kalau gaje tapi waktu itu lagi seneng aku nya hhe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar