Selasa, 14 September 2010

Lalala ~ sebentar lagi masuk sekolah dan membuat aku sangat males --''

hey hey udah lama ya aku ga posting blog nih hehe ,emm males banget nulis nya soal nya .

malam ini aku ga bisa tidur ga tau kenapa lagi kangen sama dia kali ahahaa
emm ga terasa puasa udah lewat idul fitri juga udah lewat . waah kaya nya cepet banget kan? --''
yaya dan sebentar lagi aku mulai aktifitas seperti biasa lagi . yaitu BACK TO SCHOOL setelah satu bulan lebih libur nya . wahwahwah -,-
jujur aku sangatsangatsangat belum siap otak ku yang udah lama ga di kasih makan tentang pelajaran ini seperti nya belum berfungsi dengan normal hahaha
tapi hari kamis tgl 16 september 2010 aku harus siap ga siap buat nerima pelajaran lagi -__-

yaya menurutku liburan ga sepenuh nya enak . jelas aja masa liburan juga kami di kasih pr nya seabrek juga?
wahh bisa bayangin kan liburan nya jadi terganggu hhu --''
mulai dari pr pkn ,bahassa inggris ,agama ,ips ,matematika ,biologi ,apalagi deh ga inget aku :p hhe 
bayangin aja sebanyak itu pr nya? yaya aku tau aku udah kelas 9 mentang-mentang kelas 9 nya mau UN di gembleng nya sadis bener . haduduhh --''
ya alhamdulillah pr ku udah selesai tapi belum semuanya ya tapi lumayan lah hehe ,emm ga tau kenapa waktu itu aku rajin bgt deh ngerjain tugas ku? hahaha
kemajuan berarti tuh .

hoaammmmm udah ngantuk aku nya nih -__-
posting blog nya sampe sini dulu deh ya . tapi kayanya ntar setelah aku sekolah jarang posting lagi deh terlalu sibuk dengan belajar ekskul dan les di sana sini hahaha *derita anak kelas 9 :(
tapi kalau ada waktu pasti nulis di blog lagi deh :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar