Selasa, 14 September 2010

lebaran lebaran lebaran :))

hey hey diary ku tapi ini diary elektronik lebih canggih daripada di buku ahaha .
cuman mau ngucapin selamat hari raya idul fitri deh *yaah walaupun telat tapi gpapa kan? haha

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H
MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN :))

udah ga terasa aja ya bulan puasa udah habis dan udah lebaran lagi --''
kangen masa masa bulan ramadhan . mau balik lagi ah pake mesin waktunya doraemon hahahhahaa

emm yaya next .
yang aku suka kalo udah LEBARAN itu apa? ada yang tau? haha

*KUMPUL SAMA KELUARGA :)
wah kalau udah lebaran itu yang paling aku kangenin bisa ngumpul bareng sama keluarga tercinto hahaha
ya walaupun ga semua keluarga ku ada di kalimantan sini tepat nya di banjarbaru tapi gppa lah lebaran kmrn juga lumayan seru kok . terus aku seneng nya bisa ngumpul sama papah aseekkk .
kan selama ini si bapake kerjaaaa di luar kota terus jadi jarang ketemu :( hhu
intinya ngumpul sama keluarga yang bikin aku senaaaaangggg :**

*MAKANAN NYA BANYAK HAHA :)
nah kalau ini jangan di tanya lagi .siapa coba yang ga mau kalau udah di kasih makanan yang menggugah selera? huahhahahaha
kalau lebaran pasti si mamah banyak punya makanan dan kue kue haha .ya gimana kalau aku udah liat makanan tu langsung samber aja ga peduli deh tu udah makan berapa piring .
yaya intinya aku senang karena banyak makaaanaann dan membuat ku lebih berisi hahaha 

*THR
nahhhhhhh ini dia yang paling di tunggu tunggu kan???? hahahaha
THR . yeeeaaahhhhhh
siapa yang ga mau THR kan? hhe
btw btw aku kmrn lumayan bnyak lohhhh dapet THR nya haha *sombong
maksih ya buat yang udah  ngasih aku :** ,ntar deh kalian dapet juga THR dari aku kalau aku udah kerja hehe

yeeep yaa itu aja sih yang bikin aku seneng nya sebener nya masih banyak tapi ya intinya itu .
hehe

okeoke next ya ,
puasa habis = lebaran = lebaran uda habis = siap-siap masuk sekolah = ngumpul pr = belajar = memulai aktifitas seperti biasanya :(( huahuaaa
yaya see you next time posting ya diary elektronik kuu :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar