Senin, 13 September 2010

my memories of the past and I am happy now with you ♥

kelas 3 smp ? mungkin itu bisa di bilang udah ga anak kecil lagi kan? umur aku udah 14 tahun jalan 15 hooreeee haha 

tapi aku masih ngerasa sifat ku belum sesuai umur aku :(

aku masih terlalu egois ,mau nya harus di turutin ,ga bisa di bilangin terus cemburuaan banget ! haha ( jujur sekali aku )

emm .
 aku udah punya pacar looh haaseekkk :D tapi aku selalu inget kata mamah : 'rara pacaran yg positif aja ya ,jangan terlalu sibuk pacaran juga sekarang yang lebih penting itu belajar dulu kejar cita-cita rara . pacaran itu sebagai motivasi rara buat jadi lebih baik lagi ( pasti inget kata-kata mamah . HARUS :D ) 

memang aku kayanya masih terlalu kecil buat berharap dia bakal jadi yang terakhir . perjalanan aku masih panjang . tapi ga tau kenapa setiap aku habis sholat terus berdoa semoga aja dia jadi yg terakhir . ammiinnn :) aku sayang diaa . sayang banget sampe overdosis deh kaya nya !

KISAH MASA LALU . .

jujur sebelum pacaran sama dia aku pacaran itu jarang ada serius semenjak aku putusan sama seseorang yg DULU penting bagi aku . tapi itu DULU ! hey bayangin dong 14 bulan itu bukan waktu yg sebentar kan ? sulit buat aku lupain semua nya . aku ga mau munafik ! pas tgl 10.10.08 jujur aku bahagia banget . di situ aku punya pacar . pacar ku kaka kelas ku .

aku kira itu bakalan sebentar tapi ga tau nya 14 bulan aku sama dia . karena ada masalah yg sangat besar akhir nya kami sepakat buat p.u.t.u.s :( yaa ,hari-hari ku selanjut nya aku jaalanin kaya gitu dan aku rasa sangat membosankan !



KISAH YANG SEKARANG . .


kemarin atau tepat nya beberapa bulan yg lalu . aku suka sama cowo haha

dia itu temen aku juga ,emm ga tau kenapa aku jadi nyaman aja sama dia *ada rasa yg tak biasa ceilee haha 

aku kira rasa itu lama-lama bakalan pergi tapi semakin hari pas aku liat dia terus ampun dah dagdigdug byaaaarrr haha 

tapi tapi kayanya dia ga tau aku suka dia . yaya aku dapet nomer nya . seneng banget waktu itu .

aku mikir-mikir sms ga ya? sms ga ya? tapi masa cwe yg sms duluan ?

dlem hati aku bertanya kaya gitu .

haha tapi karena bujuk rayu hatiku aku akhir nya sms dia duluan tanpa basa basi tanpa malu-malu ahha

inget banget pertama sms.an sama dia tgl 01.06.10 ahha

yaya sms.an sms.an terus nah lama-lama aku jadi makin sayang itu sama tu cowo ahaha

tapi setelah lama-lama ada kejadian yg ga enak banget . aku rasa cinta ku bertepuk sebelah tangan hahaa :(

yaa aku udah mau putus asa tu ckck tapi untung ada indah yg bantu . makaasiih ya :* indah udah berperan banyak buat comblangin aku sama dia ahha :* dan makasih buat pihak" yg membantu saya haha .

yaya hari-hari udah aku lewatin .

nah lo pas tgl 19.06.10 hhe

dia nembak aku ? beneraannnnn tau ahaha

yaya cara nembak nya gimana ? biar aku dan teman-teman saja yg tau .

pokok nya menurut ku so sweeetttt banget :* hahaha

nah sampai hari ini sampai sekarang aku masih sama dia . semoga kami bertahan dan bisa lebih dari 14 bulan itu !

harapan yg semoga bukan cuma harapan :)




: buat dia semoga dia baca haha

asal kamu tau aku udah sayang sayang banget sama kamu udah di bilang overdosis kali dah (maaf lebay haha)

cuma kamu yg bisa bikin aku ngelupain masa lalu aku dan dia itu tau :)

walaupun kamu sama dia pasti beda tapi aku yakin kamu lebih baik dari dia ,sayang .

aku berharap semoga kita bisa aweet dehh amiiiinnn . berat buat ngelepasin kamu malah aku ga mau :p
14 bulan ? aku yakin kita bakalan bisa lebih dari itu kok kalau kamu nya mau serius sama aku :)

with my love :))
walaupun kamu bukan pacar pertama aku tapi aku berharap kamu bisa jadi yg terakhir . A M I N ! everlasting love 19.06.10 :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar